Home » , , » Download Gratis Software HJ Split Pemecah dan Penggabung File

Download Gratis Software HJ Split Pemecah dan Penggabung File

Anda butuh sekali mengirimkan file yang ukurannya banyak? Namun, kebingungan cara menguploadnya karena file terlalu besar melebihi 500MB bahkan sampai ukuran Giga Byte? Jangan khawatir dulu, mari kita sama-sama pecahkan permasalahan ini, begini caranya.

Pada umumnya file yang akan kita upload ke tempat penyimpanan online tidak boleh lebih dari 500MB, kenapa begitu? Karena setiap layanan penyimpan online (seperti ziddu, mediafire dll) mematok ukuran kuota file dan ketentuan, dan ini merupakan salah satu strategi bisnis mereka yang memiliki layanan penyimpan online. Dengan begitu maka user akan beralih ke premium/berbayar  dari yang Free/bebas bayar, karena dengan memilih premium memiliki kapasitas dan kuota yang lebih besar hingga 10 GB.

Untuk mengatasi hal tersebut dan tetap tidak ingin beralih ke layanan premium, kita bisa menggunakan Software HJ SPLIT. Dengan software HJ SPLIT ini kita bisa memecah file yang semula ukurannya lebih dari 500MB menjadi 100MB-an dan sekaligus menggabungkannya kembali file-file yang sebelumnya telah dipecah dengan menggunakan software HJ Split ini. Dan file akan dipecah menjadi beberapa bagian dengan ukuran yang sama. Kemudian kita dapat menguploadnya ke layanan Gratis Upload tanpa harus beralih ke layanan premium (tingkat bisnis). 

Kelebihan dari Software MMH Split ini ringan di terapkan di komputer atau tablet, karena memiliki ukuran file yang kecil dan cepat dalam menginstallnya. Untuk itu terlebih dahulu mendownload Software HJ Split di bawah ini.


Semoga bermanfaat untuk digunakan semestinya.
Description: Download Gratis Software HJ Split Pemecah dan Penggabung File Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Download Gratis Software HJ Split Pemecah dan Penggabung File
Share this article :

2 komentar:

 
Support : Share Aja | Bergrafis | Zamroniys
Copyright © 2013. Rejosoft - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger